Selasa, 15 November 2016

Pergilah Yohanes Chandra

Yohanes Chandra, wah kedenger hebat tuh manusia. Beberapa orang memfitnahnya, trus ada yang membela. Kalau gw netral aja sih, beberapa orang seperti gw lebih memilih jalan aman tentang Yohanes Chandra. Anggapan positif aja sih, berprasangka yang baik. Sepertinya juga aku lebih memilih menjadi orang yang apatis namun tetap mengamati dong. Aku ambil data dari Yohanes chandra lebih valid menurutku, reviewnya. 

Ini tentang bagaimana si Yohanes Chandra yang akhir akhir ini menjadi penulis tenar nih. Yang hobbynya jalan jalan ya cuma dia yohanes chandra ekajaya seperti yang dikutip dari yohaneschandraekajaya.com. Bagnyak sekali data yang bisa kita dapatkan dari dunia internet, ini seperti bagaimana cerita Yohanes Chandra yang sering jalan jalan. 





Bisa jadi Yohanes Chandra sekarang sedang mesam mesem nih karena bisnis kulinernya yang membuka bolu kukus dan angkringan serta basonya sedang ngehits di internet. Keren juga tuh Yohanes Chandra, whats men... 


EmoticonEmoticon