Selasa, 22 November 2016

Tips Sukses Bisnis Online Menurut Yohanes Chandra

Tips Sukses Bisnis Online Menurut Yohanes Chandra
Sebagai seorang pebisnis sukses, Yohanes Chandra Eka kini tengah sibuk mengisi berbagai acara-acara seminar motivasi yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga baik formal maupun informal. Pemiliki waralaba Q Pizza dan brand fashion ternama You And Me ini memiliki minat untuk mengembangkan semangat berbisnis para generasi muda.
Baru-baru ini YohanesChandra Ekajaya, pendiri Aliansi Pebisnis Muda Nusantara (APMN) ini tengah berbagai kepada generasi muda terkait pengetahuan dasar tentang berbisnis via online. Yohanes Chandra Ekajaya berbagi tips sukses dalam berbisnis online yang terdiri dari lima tahap yang diantaranya adalah sebagai berikut: pemasaran, buat konten menarik, temukan target, bayar per klik, foto produk yang dijual.
Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pebisnis sukses yang telah melenggang di kancah bisnis ASEAN. Meski masih terbilang muda ia pun memiliki keinginan untuk terus berbagai kepada para generasi muda, sebagai upaya untuk mengajak para generasi muda tersebut untuk mencintai bisnis. Simak tips dari Yohanes Chandra Ekajaya tersebut:
1 Pemasaran
Tahap awal yang harus Anda lakukan saat berbisnis online adalah dengan melakukan strategi pemasaran. Anda dapat mengambil langkah jasa endorse artis, atau membayar iklan di media sosial tersebut agar produk Anda dikenal oleh publik.
2 Buat Konten Menarik
Buatlah konten situs yang menarik, karena hal tersebut sangatlah penting untuk sebuah bisnis online. Dengan adanya situs pribadi, Anda dapat mempermudah para pelanggan dalam menemukan barang yang akan dibeli.
3. Target Penjualan
Tentukan tahap target penjualan agar kinerja Anda selalu memiliki evaluasi sebagai upaya untuk meraih kesuksesan. Anda harus memiliki target penjualan untuk melihat pencapaian omzet, konsumen, produk, dan sebagainya.
4. Bayar Per Klik
Jika ingin membuka usaha eCommerce, Anda dapat berinvestasi dalam sebuah website dan dapat mengambil keuntungan dari bayar per klik.
5. Foto Produk
Foto yang ditampilkan juga harus menarik, jika Anda menjual pakaian sebaiknya Anda menggunakan model untuk foto produk tersebut.





EmoticonEmoticon