Rabu, 14 Desember 2016

Chandra Ekajaya Pengusaha Kwaci Online

Chandra ekajaya berdagang kwaci online yang dipasarkan melalui web cicikwaci.com beliau meraih omset ratusan ribu perhari. Semuanya didapatkan dari hasil penjualan kwaci online. Chandra ekajaya tiada hentinya meraup keuntungan, dimuali dari bisa membeli motor smapai membeli mobil mewah hanya dari penjualan kwaci tersebut.





Saya rasa Chandra ekajaya mendapatkan resep jitu dalam hal marketing online. Resepnya mungkin sudah dia dapatkan sehingga dalam perjalanan bisnis dia terkesan tidak memiliki grafik penurunan laba bersih. Laba bersih yang didapat oleh Chandra Ekajaya.

Chandra ekajaya berhasil membuat kwacinya meledak dengan rasa yang dia buat sendiri. Ini seperti rasa original, rasa pedas, dan rasa keju. Tentunya rasa tersebut membuat kwaci daripada chandra ekajaya berbeda dengan yang lainya. Dan ini yang membuat chandra ekajaya sukses dalam berjualan kwaci online. Sesuatu yang berbeda yang layak untuk dijual dan layak menjadi besar.

Kwaci penuh dengan rasa, itulah yang dijual oleh Chandra Ekajaya. Anda tertarik? Semoga jangan karena akan membuat ketagihan. Saya tidak menanggungnya karena kwaci ini bener bener hoak sungguh. Haha... Lucu bukan? Ini tentang kwaci chandra ekajaya.


EmoticonEmoticon