Selasa, 06 Desember 2016

Duet Yohanes Eka Chandra Dan Rexy Matangkan Permainan


Duet Yohanes Eka Chandra Dan Rexy Matangkan Permainan 2


Tim bulutangkis Candimulyo Wonosobo yang diwakili oleh duet YohanesEka Chandra dan Rexy sedang menggelar rapat tertutup dengan pelatih dan manajemen. Berbagai masalah mereka bahas malam itu, mulai dari hal-hal teknis hingga mematangkan strategi yang akan digunakan untuk menjamu lawan-lawan mereka di Liga Bulutangkis Divisi Utama Wonosobo, di Gedung Olah Raga Kamboja Wonosobo, awal Januari nanti.

Duet Yohanes Eka Chandra dan Rexy digenjot dengan berbagai macam pelatihan dan program untuk memaksimalkan permainannya. Tim yang dipimpin oleh Susi Pujisusanti dan Alan Eka Chandra itu bertekad untuk mencapai level paling tinggi di Liga Bulutangkis Wonosobo. Para pelatih tersebut mengatakan bahwa secara teknis kemampuan YCE dan Rexy sudah tidak perlu diragukan. Mereka berdua mempunyai teknik dan kemampuan atau skill yang melebihi standar. Tetapi, meskipun teknik dan skill sudah sangat profesional, mereka berdua harus dibekali dengan strategi-strategi yang matang, supaya dapat meraih kemenangan penuh.

Duet Yohanes Eka Chandra Dan Rexy Matangkan Permainan 1
Strategi bukanlah milik duet Yohanes Eka Chandra dan Rexy saja, tetapi merupakan satu kesatuan dan kepaduan antar pemain, antar pemain dengan pelatih dan manajemen. Semua harus bersatu padu untuk mencapai kemenangan penuh dan level tertinggi. Dari pihak manajemen pun berharap duet dua pemain andalan ini akan menjadi booster bagi tim.

Duet Yohanes Eka Chandra dan Rexy pada awalnya memang diharapkan menjadi pendongkrak atau menjadi daya gedor pihak manajemen supaya lebih apik nan matang dalam menganalisa dan memberikan arahan-arahan terkait program dan rencana tim ke depannya. Tentu saja tugas sebagai mood booster bukanlah tanggung jawab yang mudah, makanya pihak manajemen pun juga memberikan batas-batas toleransi menyangkut liburan dan refreshing.


Dengan memberikan toleransi, seperti liburan dan refreshing, duet Yohanes Eka Chandra dan Rexy justru memberikan daya serang dan daya bertahan yang maksimal dan optimal. Pihak manajemen mengatakan bahwa tekanan dan persaingan dalam divisi utama lebih berat, karena setiap tim, baik itu pemain, pelatih, dan manajemen menginginkan timnya menjadi pemenang dan berada di puncak kejuaraan.


EmoticonEmoticon