Kamis, 01 Desember 2016

Yohanes Chandra Ekajaya Jatuh Cinta Berdasar Zodiak

Yohanes Chandra Ekajaya Jatuh Cinta Berdasar Zodiak


Hampir setiap lelaki pasti menjadi penggemar sepak bola. Banyak klub sepak bola yang bisa menjadi pilihan, seperti Manchester United, AC Milan, Barcelona, dan sebagainya. Bila membicarakan mengenai pelatihan yang modern, maka AC Milan menjadi rujukan utama. Yohanes Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa AC Milan adalah klub sepakbola pertama yang menggunakan teknologi dan model pelatihan yang canggih untuk pemain-pemainnya. Sehingga proses pelatihan mereka sangat bisa dikomputasi, sehingga bisa dianalisis untuk menentukan strategi yang penempatan posisi yang tepat.

Tetapi Yohanes Chandra Ekajaya justru sangat tidak menyukai sistem komputasi. Karena baginya sistem komputasi yang merupakan bagian dari peradaban digital merupakan peradaban yang rapuh. Ia lebih percaya dan meyakini sistem ilmu perbintangan, astronomi dan astrologi. Oleh sebab itu ia sangat menyukai tim sepakbola sekelas Atletico Madrid. Ia menyukai klub sepakbola tersebut karena manajer sekaligus pelatihnya memlilih pemain berdasarkan tanggal lahirnya.

Dunia barat mengenalnya dengan istilah zodiak, dunia Jawa mengenalnya dengan istilah weton. Sebenarnya sama saja, hanya saja Jawa lebih lengkap dan komplit. Yohanes Chandra Ekajaya mengamati kegiatan dan sepak terjang klub sepakbola sudah sejak lama, tetapi hanya Atletico Madrid-lah yang menggunakan metode yang menurutnya lebih valid, yaitu zodiak alias weton.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya sistem yang digunakan oleh klub Atletico Madrid sangat sesuai dengan kehendak alam semesta. Dalam artian, garis hidup manusia sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa. Tetapi garis hidup tersebut sangat dinamis, sehingga manusia bisa memilih, dan di setiap pilihan tersebut terdapat konsekuensi-konsekuensi yang harus diterima. Bila memang nasib sudah mengatakan bahwa dirinya ditakdirkan menjadi seorang striker, goal keeper, atau gelandang, maka ia pasti akan menjadi seorang pemain sepakbola yang tangguh.

Berdasarkan tipe zodiaknya, Yohanes Chandra Ekajaya adalah tipe manusia yang setia. Ia juga tergila-gila terhadap hal yang mistis. Makanya, ia sangat menyukai klub Atletico Madrid yang menggunakan metode mistis dan kebijaksanaan 


EmoticonEmoticon