Selasa, 27 Desember 2016

Yohanes Chandra Ekajaya Rintis Martabak Istimewa


YohanesChandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses Indonesia, dimana lewat bisnis kuliner dan fashion ia menjadi ikon bagi pebisnis muda. Kini, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut telah berhasil membuat peluang bisnis baru dimana memanfaatkan pasar pecinta makanan ringan di pasar domestik. Ya, kali ini martabak menjadi bisnis terbarunya yang dinamai sebagai Martabak Istimewa.
Yohanes Chandra Ekajaya


Tak srupa martabak pada umumnya yang hanya memiliki varian rasa berupa daging sapi dan ayam giling, martabak manis dengan isi wijen, kacang, cokelat, pisang, dan keju menjadi andalan dari produk kuliner satu ini. Rasanya yang menggoda selera membuat Martabak menjadi idola bagi semua kalangan. Selain mampu memberikan sajian penggugah selera, penjua; martabak berlomba-lomba dalam mencari inovasi rasa.

Kini, penggerak berubahnya varian rasa martabak manis lekat pada brand dari YohanesChandra Ekajaya satu ini, yaitu martabak istimewa. Memilki sekitar 125 gerai di seluruh Indonesia, martabak istimewa menghadirkan nuansa dan cita rasa yang sangat elegan dan cocok di lidah para konsumennya. Jika kebanyaka dari mereka memasarkan aneka jenis martabak manis dengan isianya cokelat, durian, blueberry, pisang, menu terbaru dari martabak milik Yohanes Chandra Ekajaya adalah seperti silverqueen, toblerone, Nutella, dan sebagainya. Dengan harga Rp 45 ribu hingga Rp 90 ribu, setiap harinya martabak manis miliknya berhasil mendatangkan untung harian untuk satu warung sekitar Rp 2 hingga Rp 3 juta.

Dengan cita rasa yang evolutif, Yohanes Chandra Ekajaya pun menyebarkan demam martabak manis miliknya hingga ke kota-kota lainnya. Rasanya pun berbeda dari biasanya, dengan bahan baku pilihan dan harga yang sangat ekonomis menjadi andalan lelaki yang identik dengan rambut kribonya.

Meski telah mendulang sukses, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak kebingungan dan terus mengembangkan segmen pasarnya agar dapat meningkat. Ke depan berbagai macam menu-menu akan diupgrade baik dari layanan, kualitas, hingga strategi pemasaran agar dapat sesuai dengan lidah pasar. Setelah sukses dengan bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya pun akan membuat varian rasa yang berbeda agar produknya dapat diterima di seluruh pasar domestik.


EmoticonEmoticon