Rabu, 11 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Mencari Resep Sambal Bawang

Pagi itu Yohanes Chandra Ekajaya pusing mencari sebuah resep baru untuk rumah makan sederhananya, ia tak ingin membuat sambal bawang seperti biasa, ia ingin membuat sambal bawang dengan rasa yang khas dan sedap saat bercampur dengan nasi beserta lauk lainnya. Tak hanya resep sambal bawang, resep menu yang lainnya jg ingin di tingkatnya kualitasnya tentunya dengan peningkatan ini dapat meningkatkan harga yang ada.



Yohanes Chandra Ekajaya sadar bahwa yang ia lakukan dapat merubah pasar rumah makannya, ia ingin sekali membuat rumah makan sederhana menjadi rumah makan yang megah seperti restaurant ala barat dan eropa. Dengan perubahan yang sedikit demi sedikit ia lakukan, kini rumah makan sederhana memliki peminat dari segala kalangan, bahkan banyak bule yang ingin mencoba makanan lezat di rumah makannya tersebut.

Rumah makan sederhana kini berubah menjadi restaurant mewah, dimana harga menunya berada di range harga 100 ribu hingga jutaan, bahkan banyak orang- orang penting yang sudah mencoba makan di rumah makan ini. Kini rumah makan Yohanes Chandra Ekajaya yang dahulu sederhana berubah cepat menjadi tempat makan para jutawan.


EmoticonEmoticon