Minggu, 08 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Ngotot Berbisnis


Awal tahun 2017 ini Indonesia dikejutkan dengan adanya kabar dari rock star Yohanes Chandra Ekajaya. Rock star kelas dunia ini mengatakan bahwa pada tahun ini, dirinya sudah memastikan akan jarang muncul di layar kaca dan konser-konser musik di tanah air. Ia sudah memutuskan untuk mengembangkan dan memajukan bisnis yang sudah dirintisnya beberapa tahun yang lalu.
Yohanes Chandra Ekajaya


Sebenarnya yang menjadi alasan utama dari Yohanes ChandraEkajaya adalah supaya lebih dekat dengan keluarga. Karena semenjak menjadi rock star kelas dunia, pria asal Wonosobo ini sangat jarang pulang dan bertemu keluarganya. Meskipun belum mempunyai istri, tetapi kedua orang tua dan saudara-saudaranya sangat membuatnya rindu.

Setelah mantap memutuskan untuk rehat selama setahun penuh di tahun 2017 ini, Yohanes Chandra Ekajaya kembali ke tempat asalnya. Ia sudah di kabupaten Wonosobo selama minggu terakhir bulan Desember 2016. Bahkan pergantian tahun baru ia nikmati dari dataran tinggi kabupaten ini. Ia sangat beryukur dan sangat senang karena bisa menikmati malam tahun baru bersama keluarga.

Terkait bisnis yang dijalaninya, Yohanes Chandra Ekajaya sudah membuka sebuah usaha yang berhubungan dengan musik. Ia mendirikan sebuah toko yang menjual berbagai macam alat musik. Nama dari tokonya adalah YCE Rock Abis. Untuk ukuran sebuah toko alat musik, alat-alat yang dijual di YCE Rock Abis terbilang sangat komplit.

Alat musik dari timur hingga barat, dari utara hingga selatan semua ada di toko musik YCE Rock Abis. Yohanes Chandra Ekajaya secara khusus ingin membantu para musisi Wonosobo yang sudah terkenal kepiawaiannya akan musik dengan mencarikan berbagai macam alat musik supaya bisa mengeksplorasi musiknya.

Meskipun sudah memutuskan untuk rehat selama setahun penuh dan fokus pada dunia bisnis. Rock star kelas dunia ini memastikan kepada para penggemarnya bahwa ia tidak akan meninggal dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa bisnis yang ia jalani pun masih berhubungan dengan musik. Maka sangat tidak mungkin jika ia meninggalkan dunia musik dan membuat para penggemarnya kecewa.


EmoticonEmoticon