Rabu, 12 April 2017

Pengusaha Chandra Ekajaya Melebarkan Sayap Bisnis Café di Pulau Dewata

Pulau Dewata yang lebih dikenal sebagai pulau Bali ini salah satu pulau di Negara Indonesia yang terkenal di Dunia. Bisa jadi Bali lebih terkenal dari Negaranya sendiri Indonesia. Banyak sekali wisatawan asing yang mengunjungi Bali. Ada juga yang menetap disana dan menjadi WNI karena menikah dengan orang Pribumi. Bali terkenal dengan keindahannya, Laut, Alam, Budaya semua ada disana. Keindahan keindahan alamnya tersebut yang membuat Bali sangat terkenal di Mancanegara dan menjadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi wisatawan domestic maupun mancanegara. Dengan segala keunggulannya Bali pengusaha Chandra Ekajaya memperlebarkan bisnis Café disana.
Sukses di kota Solo dan Yogyakarta kini pengusaha Chandra Ekajaya memperlebar bisnis kekayaannya disana, membuka sebuah café dialam bali yang indah membuatnya merasa tertantang, karena sudah banyak juga café café bagus disana, café dengan menyuguhkan keindahan alam pulau Dewata ini pasti menarik para wisatawan untuk datang. Café berkonsep alam dan live music band band indie pulau Bali memang sangat menjanjikan, tidak khayal pengusaha sukses ini mengeluarkan modal yang besar untuk membuka Café disana tersebut. 
Chandra Ekajaya Pengusaha Cafe
Sekitar 1 Miliyar rupiah dia keluarkan untuk bisnis barunya tersebut. Tantangan baru di hadapkan pengusaha sukses ini. Bisnis yang sudah sukses sebelumnya Katering, café, dan cemilan menunjang berjalannya bisnis barunya tersebut. Di Bali Level Keatas yang Chandra Ekajaya incar, bisnis yang level TOP yang diakerjakan sekarang, masalah perijinan dan segala macam telah mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 500 juta rupiah. Dia berharap café disana bisa ramai pengunjung dulu, sepeti yang sebelum sebelumnya. 
Gencar gencaran promosi dengan menggandeng para Youtubers dan Artis Artis terkenal di Negara ini. Positif thingking dan mental yang kuat sudah tertanam dalam pengusaha sukses ini. Dalam setiap kesempatan Chandra Ekajaya sering mengajak rekanan kerjanya untuk sekedar hangout di Café nya tersebut. Ini juga menjadi salah satu promosi untuk meningkatkan pendapatan café nya tersebut. Level atas yang di incarnya membuat omzetnya sehari bisa 300 juta rupiah.




EmoticonEmoticon